Minggu, 27 Februari 2011

JUAL: bb gemini 8520 ex-TAM

Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta

Description :
ane ada bb gemini 8520 neh..warna item..cuma ane ganti casing jd black n white gt..
ane mw tes harga dlow sih..kalo ada yg minAT boleh melakukan penawaran..kalo ada harga yg bikin ane lepas ni bb ya ane lepas gan hehehe ..
buat kelengkapannya semua lengkap..
tp ad sdikit msalah sama handsfree..handsfree sebelah kanan rada soak gt..kdg muncul suara kdg nggak..tp masih ada garansi gan sampe oktober 2011
cuma karna ane udah ganti casing jd garansi buat bb nya uda gak berlaku..tp kalo mw bnerin handsfree nya masih bs hehe..
bb nya masih bagus..belom pernah d service..garansi TAM..
bon pembelian jg masih ada gan..semua lengkap kap kap..
oke langsung ke penampakkan ya gan..



minat gan ??
hub ke 083893812029
pin : 231811de
lewat pm juga ok..
no calling.. sms aja gan
rekber ok (tanggung buyer)
kirim langsung ok
cod. tunggu jam" tertentu.


View the original article here (Lihat selengkapnya disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar