Minggu, 27 Februari 2011

JUAL: Blackberry Bold 9000 black fullset Muluss

Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta

Description :
Mau jual BB bold 9000 2nd mulus
EX Garnsi wii
Kelengkapan:
-Dus
-Buku
-CD
-Handsfree
-Charger
-Kabel data
-Sarung holster original

Kondisi:
-Ada baret halus
-trackball lancar
-semua fungsi berjalan dengan baik
-pin dan imei aman 100%

Penampakan nya
Spoiler for :

Baca Dulu
Spoiler for : Buka harga 2,2jt nego alus
- Tidak terima tukar tambah
- Nawar silahkan tapi no afgan
- Maaf yg nawar sadis ngk di respon

Hal? Yang sering di pertanyakan ( bosen jawab nya)
- Jgn tanya nett bukan toko olahraga soal nya *lsng ajukan perawaran*
- Klo di tred blm ada tulisan sold berarti barang masih ada
- kelengkapan apa saja * sudah di tulis lengkap*
- kondisi * udah ada pic nya*

Yg minat silahkan sms ke:08998140089
Diutamakan COD Biar user bisa tes langsung
Lokasi COD Jakarta Barat sekitaran CL .Grogol

Harga di atas belum termasuk ongkir sama fee rekekber ya gan
Mau rekber boleh piggybank,sasha_cj ,rekening bersama untuk luar daerah tersebut.
Untuk yang udah percaya boleh transfer langsung boleh,

jualan pertama ane yg buyer loar kota ( selama ini codan )
Terimakasih Buat agan FAJRI MAKASAR yang percaya pernuh dengan saya
ngak pake neko neko lsng nanya nomer rek madiri saya (Trf lsng )

Spoiler for bukti pengiriman & testi dari buyer: bukti pegiriman ghunzmarley
Originally Posted by near14 View Post gan barang uda nyampe dengan selamat...

masih segel lagi

mantab dah,,,,

oh yah ane beli kagak pake COD ato REKBER2an

di jamin aman dah....

ane transfer barang dikirm

Originally Posted by Prawira212 View Post gan thanks yah, ne brg dah nyampeng, dah gw ambil, dah gw coba...semua sesuai dengan di trit

mantab dah, transaksi pertama gw di kaskus, tanpa REKBER..

nice bussiness with u Bro

pengalaman pertama gw, dan gw Bilang Recomended Seller buat lo.. jaga terus kepercayaan konsumen, good luck

Originally Posted by buitenzorg1979 View Post sorry bos .. baru testi skr

Setelah sms-an and janjian dan COD di CL grogol akhirnya punya jg huron 8830.
sempet deg2an cm dpt "gprs" pake kartu X*, setelah test pake simpati akhirnya lancar abis
dpt "GPRS" hehehe diboongin anak kecil !!

barang MULUS abis... yang lain jgn ragu-ragu deh

RECOMMENDED SELLER DEH



View the original article here (Lihat selengkapnya disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar