Senin, 28 Februari 2011

JUAL: Blackberry Huron 8830 muluuuuuuus gan


cicHak's Avatar
cicHak tidak memiliki reputasiBukti Pengiriman :

Sedikit testi gan:

Originally Posted by ariel kibo View Post Sorii gann baru ngasih testii..heheee,,

Ini kedua kalinya ane ngedeal sm agan yg satu ini,,barang sesuai yg di bilang sangatt baguss..ane iri loo sm blackberry yg kmarenn..heheee,,suksess gann buat jualan2 nya...jgn bosen2 ya trima order dr gw lagiii hahhaaa...

NB:Kmren ane COD sm adeknya agan ini loo,,manis bgt orangnyaa...kira2 ud ad yg punya blum yaaaa... Hahahaa,,bcanda gann tp klo ente ngijinkan yaaa ane siaapp...mumpung rumah kita deketannn...lohh!!???


Last edited by cicHak; Today at 12:00 PM..

View the original article here (Lihat selengkapnya disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar