Minggu, 27 Februari 2011

JUAL: HP CHINA MERK VODASTAR QWERTY, BLUETOOTH, SILIKON + bonus MEMORI 1 GB


A da BEAT's Avatar
A da BEAT tidak memiliki reputasi
Spoiler for sedikit testi ane: Originally Posted by jhonyas View Post testi gw gan....

RECOMMENDED SELLER deh buat agan ini

(walau waktu cod molor 2 jam....btw gw maklum kok soalnya emg jauh)
pokoknya jgn ragu2 deh ama agan ini klo mo transaksi ato cod an....pasti disamperin...

Originally Posted by dabdeddy View Post Barang nyampek di test OK,,gak da masalah,,bisa sambil curhat malah,,,Recomended seller ni,,,ayo agan2 jangan ragu2 buy barang dari agan yang satu ini....di jamin maknyus....

Originally Posted by agusbuluxs View Post sallut buat agan yang satu ini,,,rela2 in kebgor ujan2 buat COD,,,,,sorry ya gan jamuan seadanya,,mohon di maklumi

netbooknya mantab gan,,,lansung dibawa bobo pokoke

makasih ya gan makasih kaskus.....

gan kalo dah ISO bagiee..oke

Originally Posted by agusbuluxs View Post bantu sundul brooo....

jangan ragu beli di agan yang ini,,,,,
pokokeeee ::::::

gan kalo dah ISO
bagi 2 cendol ya gan....

dah dua loh ane beli nebook di agan,,hehehehee

gan kirimin game driftcitydong,,,ok

Originally Posted by mas ganjil View Post barang mantabss baru pula hehehehhe

recomendet seller

cek kolor broo ane cendolin



View the original article here (Lihat selengkapnya disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar