Minggu, 27 Februari 2011

JUAL: JUAL CEPAT IPHONE China (JAKARTA ONLY)

Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta

Description :
gan ane mau jual IPHONE Muraah (IPHONE cina)

hp nya semua normal dan mulus karena ane pake sendiri dr beli gan,dan ane baru pake kurang dari sebulan.lambang apple nya dibelakang hp juga menyala seperti ori (mirip bgt deh).dijamin ga nyesel...hehehe..
(foto menyusul besok ane upload)
untuk kelengkapan nya:

1 iphone china dual sim card
1 charger
1 baterai
1 headset
1 stylus

fitur:

> Wifi
> TV
> Java
> Bluetooth
> HD camera
> MP3 player
> MP4 player
> Radio Player
> Dual SIM, Dual Standby

masih ok pokoknya dah...beserta charger nya gan..
harga 700rb
NO AFGAN NO SADIS, nawar yang normal aja yee hehe

COD:JAKARTA ONLY
minat call/SMS : 02183306676
(kalo PM lama di bales terimakasi)

(foto menyusul besok ane upload)


View the original article here (Lihat selengkapnya disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar