Jumat, 25 Februari 2011

jual motorola e398 fulset putih mulus

Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Tengah

Description :
Selamat Datang di lapak ane......
Langsung aja ane mau jual hape kesayangan ane MOTOROLA E398 WHITE PEARL MOELOESS, kok putih gan? ya karena udah ane ganti casingna, aslinya ada tp cat nya udah mengelupas, maklum hape jadul(tapi keren)..........

*Perlengkapan:
-Handset
-Batre asli(tidak gembung)
-Kabel data asli(ga pernah dipake)
-Charger asli motorola(soket utuh gak gompal) buat ngecharge ditarik juga gak lepas
-Memory card bawaan(San Disk)
-Doos IMEI tembussssss, Book, Kartu garansi, Cd bawaan, Cd aplikasi musik(ga tau wat apaan)
-Speaker nendang manteb gak pecah, SETEREO
-Lampu LED pinggir warna warni masi komplit warnanya, ga ada yg ilang ehheeheh
-KEYPAD pakai ASLInya, JOYSTICK tidak luntur, tombol2 lancar jaya, kamera bening, FLASH silauuu mennnn

*Klo saya bole jujur, yang pasti hape ini lom pernah service, lom pnah ganti lcd, lom pernah rusak apapun, dibongkar sekali doang buat ganti casing putih. jadi overall barangnya maknyuooosssss
-MINUS HANDSFREE(ketlisut hilang entah dimana )

Langsyung aja penampakanya sekumplit-kumplitnya gan......

Spoiler for e398mulus: Spoiler for e398kumplitt:

Spoiler for HARGA: Ane jual 450rebu SAMPAI LOKASI agan
Klo berminat silahkan agan sms atau telepun ke 081393095059..........
Kalo gak minat tolong jangan ngepost yg MENJATUHKAN, sekian dan trimakasih udah mau mampir heheheehehe

View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar