Senin, 28 Februari 2011

JUAL: Nokia 3720c, HP outdoor Nokia

Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta

Description :
Permisi Mimin & Momod, ijin numpang jualan lagi
kali ini ane mau jual santai Nokia 3720c, HP tahan banting n percikan air, cocok buat yg suka kegiatan outdoor tanpa perlu khawatir hpnya kebanting

3720c pembelian bulan april 2011, so masih ada garansi 1 bulan

langsung aja penampakannya
Spoiler for klik:
bagian depan

bagian belakang

bagian samping

bagian samping


Kelengkapan masih sama pas beli baru: unit hp, batre BL5CT, charger, microsd, box, manual book, kartu garansi (habis bulan april 2011)

untuk harga ane buka Rp. 800.000, nego tentunya, afgan atau rosa juga ga apa2 namanya juga kaskus, harga cocok ane lepas

ane lebih prefer COD n maaf ga bisa kirim2
posisi ane di jakarta pusat, so klo mau COD di sekitar monas, gambir, atrium senen, cikini, pokonya deket2 sekitar situ lah,

atau COD di bandung pas weekend

fast response telp/sms di 02196836432

monggo gan ditawar


View the original article here (Lihat selengkapnya disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar