Senin, 28 Februari 2011

JUAL: Nokia N-Gage classic fullset muluss (masuk gan)


Zion.Xaverius tidak memiliki reputasiNokia N-Gage classic fullset muluss (masuk gan) Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta

Description :

mod and min, minta ijin buat buka lapaknya lagi ya. ini lapak kedua ane di kaskus. hehe. moga2 barangnya cepet laku hehe

STATUS:

WARNING:

AFGAN, BID AND RUN dan PRICE POLICE dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin ...


* saya sangat menghargai setiap komentar bermutu yang agan lontarkan di sini. terima kasih

langsung aja ya gan ga pake lama, ane mau menawarkan hape jadul pegangan ade ane, yakni SEBUAH:

dengan keadaan sebagai berikut:

untuk PIC, ditunggu ya gan. ane belom sempet moto gan. paling ntar maleman ane fotoin, besok udah ada di sini hehe

DISCLAIMER:

n gage yang on sale ini udah ane tes sebelumnya selama 1 minggu buat nemuin segala macem plus/minus/defect dan sebagainya. oleh karena itu, semua yang tertulis di sini adalah keadaan ngage yang sebenar2nya. ane melakukan tes supaya ga terkesan asal jual

KONDISI BARANG:
+++ PLUS +++

Fisik :


Mesin :
--- MINUS ---


- tolong dibaca baik2 gan minusnya supaya sama2 enak ke depannya
- yang namanya hape jadul gini, ga lepas dari minus
- semua minus udah ane tulisin dengan lengkap

Fisik :

PRICE:
Spoiler for best price:
ane lepas di:
IDR 600.000 NEGO TIPIS

- NO PRICE POLICE
- mau nego sadis juga gapapa, ane ladenin, tpi ttep ga ane lepas
- kalo agan merasa kemahalan, coba tawar aja gan, ato tinggalin aja lapak ane, tolong untuk tidak memberikan komen yang negatif di lapak saya. terima kasih

RULES:


View the original article here (Lihat selengkapnya disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar