Senin, 28 Februari 2011

JUAL SAMSUNG SGH L-700 [Bandung]

Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Barat

Description :
Misi agan-agan, ane mau jual HP samsung SGH-L700 ane
Harga penawaran awal ane buka 800rebu, kalo ada yang nawar naik dan udah cocok di ane, ane lepas ini hape
prefer COD bandung (daerah dago), ongkir ditanggung pembeli
no rekber ya gan, males ^^v

Alasan Jual : Ane udah ada Bebe gan, biasanya hape ini cuma buat sms aja. lagian tagihan pulsa ane udah ga keruan ga

ini kondisi terakhir hape ane. cekiprot aja

Bagian depan HP

disekitar keypad OK ada lecet, maybe karna ane taro di celana maupun tas. ada juga bekas-bekas tinta gitu, maybe gara-gara sering dimasukin kotak pensil juga

Bagian belakang HP


dibagian belakang juga ada lecet jua

Headset


Ada bekas-bekas tinta bulpen, bisa dibersihin kok gan. tapi anenya males ^^v

Kabel Data


Kondisi bagus, biasanya juga buat cash batere. Cashan juga bagus Gan. hhe

Kelengkapan Lain
CD dan Isi dus

Dus


Tambahan :
- SD Card 2 Giga
- Lagu-lagu didalam memory card

gambar diambil pake kamera bb gemini, sory kualitasnya aga jelek.
informasi tambahan tentang hape : http://www.gsmarena.com/samsung_l700-2435.php

Contact me : PM or ym : aris_kir
HP : 0857 2147 3058


View the original article here (Lihat selengkapnya disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar