Senin, 28 Februari 2011

JUAL: Tukar Tambah Netbook Asus Ane Dengan Hape Agan

bismillah.
Mau Tuker Tambah nih gan

Netbook Asus Eee Pc 4G
Kecil Kecil Cabe Rawit Gan, Joss !!


For Spec :


langsung dimari gan :
Spec Asus Eee Pc 4G


Gambar Asus :

Spoiler for asus:

Kelengkapan :


Unit
Charger ORI
Softcase ORI
CD Driver ORI
Buku
Dus


-lengkap pokoknya gan-


Kondisi :


[+] lancar, mantab jaya, masih ane gunain sehari2
[+] mulus gan, terawat
[-] baterai drop gan, wajar gan masalah netbook


Software :


Udah terinstall Windows XP , Microsoft Office, Mozilla Firefox, standard bisa untuk browsing internet, chatting, Social Networking


Ketentuan Tuker Tambah (TT):


-Harga netbook ini 1,6 jt aja
-Silakan tulis di thread hape agan yg ingin di tukar tambah.
(termasuk seri,kondisi dan pic kalo bisa)
-sertakan berapa jumlah yang perlu ane/ente tambah
-Cantumkan juga nomer hape yg bs dihubungi (lewat PM aja)


bagi yang masih ragu transaksi sama ane,
klik dibawah ini


Posisi Bandung [ Terusan Buah Batu ]
bagi yang minat hub aja 0857 4 90 000 90

Mampir Lapak Ane Yang Lain :


View the original article here (Lihat selengkapnya disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar