Jumat, 25 Februari 2011

RARE!!!! JUAL DUS NOKIA N93i & KABEL TV OUT N93i (ORIGINAL)

Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Tengah

Description :
misi mod min

ane mau jual nii

barang rare

DUS NOKIA N93i

KABEL OUTPUT TVnya

brg OKE gan

lets talk pic:

DUS:

kabel TV OUT:

sapa tau ada yg mau nglengkapin N93inya

atau sapa tau ada yg butuh

ane jual 120K gan...(blm ongkir ya)

itu uda nett

jgn nanya nett lagi gan hehehe

dusnya

-no charger

-no book

- no CD

hanya TV output

jgn tanya lagi gan

Spoiler for testy ane:
testis eh testy gan hehehe:

bukti testy ane dulu id incompleted:


lanjutan dari id incompleted

testy skrg:


Originally Posted by haryotjahjono View Post Barang udah ditangan.......tadi COD sambil ngopi di Dunkin Donut
Barang overall mulus dan working well sesuai dengan deskripsinya....seller nya juga ramah dan honest..

RECOMMENDED SELLER


Originally Posted by algycell View Post 02 february 2011
nokia x3
STATUS : BERES

BOOKED AGAN cicakfungky

from PM:

Originally Posted by cicakfungky Originally Posted by Vidoagnova Originally Posted by cicakfungky Originally Posted by Vidoagnova gan PM ane barusan nyampe kan?yg mana gan??
Yg kata ente 300 ya!
Ane kn nawar 250, gmn nih?kan di iklan 350 gan..hehehe..300rb itu jg uda ane kepotong JNE gan...

woke2....

ya udh deh gan, 300 include onkir.
Ane trasfer kmn?http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6981225 mampir jg y gan ke lapak ane

Originally Posted by cauncang View Post Agan Ividoagnova...

Thanks Barang udah Ane Terima hari ini,,,

So far so good barangnya...

Walau awalnya ragu dengan Agan yang Satu ini, Namun semua Keraguan Hilang dengan Pelayanan Ramah dan Pasti dari Agan yang satu ini...

Agan layak sebagai >>

RECOMMENDED SELLER



Sukses Selalu Agan....resi ane:

(ane ga pnya id lain selain id ini dan incompleted,dua id ane karena incompleted kebanned, harap diperhatikan gan,ane cuma punya no.tlp 085726802569 EDO)

jualan ane yg lain

> p990i LIKE NEW PERFECT --->http://www.kaskus.us/showthread.php?p=371053798#post371053798 SOLD

> 6110 navigator PERFECT----->http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7090420 SOLD

> PDA XDA II----->http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7155387

Last edited by Vidoagnova; Today at 10:23 AM..

View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar