Minggu, 10 April 2011

BB Gemini White eks Garansi !!!

Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta

Description :
misi mimin n momod, kaskuser n kaskuserwati skalian...
ane pengen jual BB Gemini ane nih warna putih....
Dulu garansi Berindo, cuma skg udah abis garansinya des kemarin...
All fungsi berjalan normal, tar boleh di tes dulu...
Kelengkapan juga masih lengkap, dr box, kabel data, batere, charger.. Smuanya ori yah...

Tp minus nya ane suka gonta ganti casing, jd karetnya ada lecet dikit, skg udah ane balikin ke casing aslinya warna putih...

silahkan di liat foto2nya


ane pengen lepas 1,700jt (nego no afgan)
Yg minat bs pm ane ato sms aja ke 08999350248
Bs juga kirim luar kota pake JNE
Thx


View the original article here (Lihat selengkapnya disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar