Minggu, 10 April 2011

JUAL: nokia c6

Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta

Description :
permisi cowo ganteng dan cewe cantik,, gw mau jual hp smartphone pribadi kesayangan gw nih,,nokia c6 warna putih

kondisinya 98% mulus LUAR DALAM,, 2% pemakainya

kelengkapanya sungguh sangatlah LENGKAP B.G.T sampai plastik2nya masih ada :P

detail: hp smartphone nokia c6 warna putih pastinya,,casanya,,hedset,,dus,,kartu garansi,,buku manual,,kabel data,,dan plastik2nya..hehehe

garansi masih panjang sampai bulan agustus 2011,, ( bisa diperpanjang loh di nokia center terdekat )

gw mau jual dengan harga 2,1 juta aja,,ga usah lebih dan ga usah banyak2,,!!

yang mau liat hp gw dulu boleh aja .. lo bisa temuin gw di sekitar bekasi-jakarta.. janjian aja dulu !!!!

lo bisa buat janji sama gw di 021 99976562

atau lo mau nanya2 lagi tentang hp smartphone nokia gw ini boleh2 aja lo telpon ke esia gw,,mau isisn pulsa jg boleh ko,,heheh :P

okehh,,sampai disini kisah kita.......

ditunggu yah

MAAF GAN,,ANE GA BISA N GA NGERTI MASUKIN FOTO2NYA

TAPIIII..........

** kalo mau liat foto2 hp nya bisa di buka di www.tokobagus.com dengan keyword atau kata pencarianya " nokia c6 bagus dan murah " (yg ada gambar jambu merahnya) itu foto2 hp ane gan !!! **

NB : GW BUTUH ORANG YANG SERIUS MAU NYARI NI HP,, KALO GA SERIUS YAUDAH GA USAH !!!


View the original article here (Lihat selengkapnya disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar