Selasa, 12 April 2011

JUAL: javelin 8900 murah nego. Foto banyak.

javelin 8900 murah nego. Foto banyak. Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Timur

Description :
agan agan sekalian ane mau jual BB javelin ane nie.
Warna aslinya Hitam tapi dah ane ganti Putih. critanya waktu ane ganti trackball liat casing putih trus ane tertarik buat ganti putih. trus ane beli n pasang dech tu casingnya. Garansinya dah habis gan.

Kelengkapan:
- BB JAVELIN
- Casing Ori (hitam)
- carger
- Headtset
- manual book
- cd original
- dos

Bonus:
- softcase 2 buah (biru crom & bening)
- antispy (udah terpasang)
- memori 2gb

Plus minus:
- baret-baret karena pemakain (casing hitam ori)
- no baret-baret (casing white/ terpasang)
- kondisi mesin mantabs no error.
- pin aman (TIDAK SUSPEND)
- imei tembus (dalem mesin, sticker di deket batrai, di Dos sama semua)
- all aman.

FOTO:
Spoiler for penampakan: Spoiler for penampakan: Spoiler for penampakan: Spoiler for penampakan: Spoiler for penampakan: Spoiler for penampakan: Spoiler for penampakan: Spoiler for penampakan:

HARGA:
Rp 1.950.000 (nego)

bagi yang berminat silahkan PM ane atau sms ane (085 790 300 229)

TrX:
- COD MADIUN (lebih diutamakan)
- REKBER

THX kaskus.


View the original article here (Lihat selengkapnya disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar