Minggu, 10 April 2011

JUAL: nokia cdma 2865 mint condition


thonalis's Avatar
thonalis sedang di jalan yg benarnokia cdma 2865 mint condition Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta

Description :
jual nokia cdma RUIM, bisa semua kartu.

kondisi :

- mulus 98% < all original >
- lengkap dus+book.
- smua lancar jaya, tanpa cacat...

harga : Rp. 450.000- NEGO dikit....
COD, Bintaro, ciledug, ciputat....
kirim boleh, no rekber. kalo ga percaya silahkan cari lapak lain....

Spoiler for pic":


gambar dari google, tapi dijamin muluzzzzzz

Spoiler for ''sedikit testi gan": Originally Posted by joo_10 View Post SOLD TO ME. .

thx to agan thonalis
mantabh barangnya bener-bener kaya baru
orangnya juga asik diajak ngobrol

tinggal ditunggu aja sekarang aftersalesnya
nanti hari minggu ato senin ketemu lagi ya gan buat kelengkapan yang lain

pokoknya buat agan ini ane kasih title
the recommended seller

Originally Posted by chikaku View Post abis COD ma agan ini di kantor gw!!!

bos gw dari kemaren nyari netbook bwat keluarganya...nyari2 blm ad yang cocok....

pas perlu hari ini harus ada, langsung liat lapak agan ini, tanya2 langsung deal harga...emang jodoh kali y

COD di bintaro gw ga tw alamat, gw minta COD di tempat kerja gw di jakarta pusat disanggupin...wah mantabh de demi kepuasan gw, dia rela nyamperin..

liat2 barang, bener banget ne barang masih gress like new....spek yang dikasi sesuai sama aselinya + bonus juga ga ada yang dikurangin...ga nyesel de transaksi ma juragan yang satu ini...

maaf klo keramah tamahan ane kurang berkenan gan

karena ente udah jauh2 dateng ketempat ane, ane kaseh segelas cendol biar seger......

dengan ini saiah nyatakan agan thonalis sebagai :

SUPER VERY HIGH RECOMMENDED SELLER

Originally Posted by flea_balzary View Post sold to me!

thx ya bos barangnya mantap.. nih langsung di pake posting..

Originally Posted by duuuunkz View Post
recomended seller and trusted,

jangan ragu ma agan ini ramah oooiii,,,ampe bareng2 jadi kuli ney sore2,hehehehe,,,,,
thx y gan barangnya dah sampe rumah dengan selamat,kayanya gantian ney yg bakal ribut ma tetangga,,,

Originally Posted by asep.cahkasep View Post Gan da dpt kbr dr KK ane. barang oke punya euy sesuai ma yg di janjikan....

waaaaaahhh....... m pelayanan yg ekstra good good good laah.....
mpe d anterin ke rmh, di cek jg di rmh ane,padahal td nya janjian di jalan biar d cek d rmhnya c agan ini, n d ambil sndiri.berhubung cuaca tdk mementu,pa lg di daerah itu rawan banjir , So si agan malah nawarin ke rumah.jd makaseh bangt tu, akhirnya deal. n barang d anter ( biar pun lumayan jauh ) pokoknya top top marketop lah pelayanan agan ini .

Recommended Seller

ane puas bangt


sms only, 021.98662677---pasti dibales...


View the original article here (Lihat selengkapnya disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar