Minggu, 27 Februari 2011

JUAL: JailBreak iPhone iPad iPod & ROOTING ANDROID **PGC CILILITAN JAKTIM**


aa_ilham's Avatar
aa_ilham sedang di jalan yg benarSpoiler for TESTI TAMBAHAN:

Originally Posted by nahason.j View Post MANTAP si AGANNNN.....galaxy spica ane di bikin froyo, sampe skrg blom ada kekurangan...wifi ok, sound k, ringtone ok, camera video/photo ok, sinyal ok...lebih berasa enak...ga percuma ane telpon langsung merapat ke PGC, pelayanannya baik..dapet teh botol , permen, aqua, klo mo makan minta aje ama yg jual...heheheheheh...

thanks gan, kalo ada update2 ane samperin lagi ah ke pgc...


Originally Posted by arrezzo View Post ga sia-sia ane jauh2 dari Jakpus ke Jaktim

iphone ane sukses unlocked+ JB+ install apps

ga tanggung2,saking banyak nya memori tinggal 1 GB doang

jadi makin sayang sama iphone (jadul) ane

good service!

Originally Posted by dalmatiandots View Post a' ini yang tadi upgrade+rooting spica, top lah buat aa ilham highly recommended buat yg pengen upgrade/rooting, harga+pelayanan puas n asik buat ngobrol

tengkyu berat!

Originally Posted by nichog View Post si agan yg satu ini bener2 top... iphone4 gw ngehang langsung tokcer... cepet pula pengerjaannya... dikasih bonus pula software buat ngejailbreaknya... TOP lhaaa...Wuuuiiihhhh seger banget gan. Muaaantaaaaabbbsss
Thanks gan Thanks gan.... Semoga anda puas dgn pelayanan kami. Hehhehee
Originally Posted by Enginee View Post Emang Mantafffffffffffffff, pertanyaan semua dijawab dengan baik dan friendly lah.

semalam install + JailBreak + .... OK, tapi lokasinya jauh dari rumah saya.

Tapi OKlah dijabani sampai jam 10 malam padahal ada didalam PGC ( Pusat Grosir Cililitan ) loh.

Tapi sesampai dirumah, iphone saya coba applikasinya OK semua,

POKOKNYA Recommended dan Friendly JailBreaker/Installer lah Agan yang satau ini.

Silakan yang lain nyusul saya me-jailbreak , Rooting Iphone or Androidnya, silakan dicoba.

Makasih gan. Dah jauh jauh dari cilarang mampir ke PGC
:

View the original article here (Lihat selengkapnya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar