Senin, 28 Februari 2011

JUAL: Nokia N8 & Blackberry Pearl 9105 Fullset,Garansi Resmi

Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Barat

Description :
Gan,ane mau jual nokia n8 ,baru sebulan gan,beli di oke shop,garansi resmi,..bon pembelian dan kartu garansi ada,lkp,fullset,warna dark grey,sori gan ane blm smpt upload fotonya,DIJAMIN,ni barang kaya baru ,ga ada lecet samasekali,screen protector terpasang sejak beli,screen guard camera dan body bawaan nokia nya jg msh nempel, ..Ane jual 4.3jt gan,nego dikit2 aja..disesuaikan dgn kondisi yg msh mint bgt dan blm sebulan pake,.

Yang kedua ada Blackberry Pearl 9105 warna Black to red,
ini beli tanggal 16 Feberuari Kemaren ,Di Blackberry Center Botani Square bogor,
Garansi Resmi 2th gan..kondisi seperti baru gan.,
2.9jt aja

untuk pic ane ga janji ya,kalo sempet ane upload,
yang pasti ane jamin kaga ada cacat maupun lecet,
kalo agan bisa nemuin cacat/lecet ane kasih agan ganti rugi ongkos COD 100rb CASH..

COD Only,Ga mau kirim2an,,,
test,liat,cocok,bayar,,
Hanya di Sentul,Cibinong Atau Bogor Only

Sms only 08988615417
yang penwarannya belum cocok mohon maaf jika tidak terbalas,,


View the original article here (Lihat selengkapnya disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar