Jumat, 25 Februari 2011

iphone 3Gs 32gb FU warna putih

Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Barat

Description :

Semoga dagangan terjual amin

Fast RESPON Langsung SMS !!!
08569021021
Tolong bilang dari

KASKUS dan sebutkan Id nya ya!

Issota adalah Id lamanya : Kaskusplay
Id yg Kaskusplay lupa password nya

iPhone 3gs 32gb FU warna putih
Model MC134ZP
ios 4.1.2
Kondisi 95% sesuai foto
Kelengkapan : Unit + charger kabel data ( batangan )
Harga : Rp. 4.250.000,-

Fast RESPONE CALL / SMS :
08569021021
BBM : 215b745e
YM : Issotastore
Email : issotastore@yahoo.com


TOLONG DI BACA !!
Jam telefon : 8 pagi - 9 malam.
Dibawah/diatas jam tersebut, TOLONG VIA SMS saja
Mohon maaf apabila pada jam tersebut saya tidak angkat telefon, saya hanyalah manusia dan punya

kesibukan dan pekerjaan secara real

Cara PEMESANAN :

- Transaksi di lakukan sebelum jam 12 siang , karena kurir saya datang pada jam 1 , jadi agar barang

dapat di kirim hari itu juga , dan sampai ke tempat anda ESOK hari nya .
*apabila lewat dari jam 12 siang, barang tetap akan kami kirim asalkan tidak lebih dari jam 4 sore,

dan akan sampai LUSA.
**khusus JABODETABEK bisa 1 hari sampai sebelum jam 4 sore.
- Transaksi yang di lakukan baik dalam REKBER atau langsung trans ke saya .
- Setelah transaksi , barang akan saya packing dan saya akan memberikan NO PENGIRIMAN BARANG ( No

RESSI ) .

UNTUK PEMESANAN BISA Transfer langsung / Via BCA , MANDIRI

ataupun COD Wilayah Bandung .
Atau Ingin menggunakan REKBER ? Silahkan kami welcome
Spoiler for REKBER Recommended:
RULES / KETENTUAN UNTUK YANG INGIN COD BANDUNG
(Berhubung banyaknya pembeli yg tidak hadir pada saat COD, maka dengan terpaksa saya

memberlakukan prosedur ini, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. thanks)
1. Cod hanya dilakukan di Dago / Daerah Kampus Maranatha Bandung.
2. Cod hanya dilakukan apabila pembeli sudah membayar DP sebesar 10% dari harga pembelian dan akan

ditentukan jam dan tempat sesuai dengan kesepakatan bersama.
3. Karena keterbatasan waktu yg tersedia maka buyer hanya diberi waktu toleransi telat hadir

60menit/1jam dan apabila lebih dari waktu tersebut maka DP akan dianggap hangus (apabila buyer tidak

bisa hadir, sebaiknya buyer konfirmasi terlebih dahulu sebelum seller menuju lokasi).
4. DP di lalukan 1 hari sebelum DEAL Transaksi.

Masih RAGU dengan SAYA ? Silahkan CHECK TESTI SAYA GAN !
TESTIMONIAL ISSOTA aka

KASKUSPLAY

RULES :

Last edited by issota; Today at 01:34 AM..

View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar