Selasa, 01 Maret 2011

JUAL: Blackberry Pearl Shop Cold HARGA MURAH SELALU, MASUK GAN

.:: ??BlackBerry Pearl Shop Cold?? ::. HARGA MURAH SELALU, MASUK GAN Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Barat

Description :
coldblue_rose
Mempersembahkan

?? BlackBerry Pearl 8220 Flip ??

STATUS :BARANG READY Di beli gan


Halo agan - agan semua , ane coldblue_rose kembali menawarkan barang mantab BlackBerry Pearl 8220 new BM Original, kondisi mantab dan plus cendol oke gan ane tunggu dengan senang hati plus dan

Sebelumnya ane kasi tau dulu ya keterangannya ya gan :

BB Pearl 8220

+ Kondisi TOB MARKOTOB
+ Kelengkapan :
- CD
- Dus
- Pouch
- Kabel data
- Earphone
- Buku Manual
- Ga lupa .. BB nya

+ Spek Unggulan :
- wifi
- Camera TOB dah 2MP, dual layar (layar depan bisa buat baca BBM dll) plus flash
- Ga lemot gan
- Model unik dan nyentrik, siap2 jadi pusat perhatian

+ Garansi mesin seminggu gan
+ Garansi PIN 3 Bulan (tapi tenang ane belum nemuin nih BB kena suspend)
+ WARNA READY : PUTIH, HITAM, MERAH, PINK

Bonuss ??? oke deh khas kaskus ane kasi bonuss

-

Okeh gan selanjutnya mari kita liat penampakannya ya (MAAP NYOMOT dari Internet tapi dijamin TOP

Spoiler for manteb: 
Spoiler for enak dipegang: 
Spoiler for barang special: 

Berikut beberapa FAQ gan :

1. Q : Gan BB ini mantabb ga gan ?
A : Pasti gan, mantab nyentrik top banget

2. Q : Gan kondisinya gimana gan?
A : Ane jamin ini kondisi mantab gan

3. Q : Gan ini dapet apa aja gan?
A : Sesuai yang diatas gan

4. Q : Gan harganya berapaan sih gan ? terima kirim2 ga ?
A : Murah gan, tuker ama 13 lebar uang seratus ribuan aja, terima kirim ke seluruh Indonesia

5. Q : Gan bisa nego ga gan ?
A : Pasti gan, ane siap menerima nego, jangan AFGHAN n ROSSA ya, tipiss negonya

Demikian beberapa FAQnya gan

BB Pearl iniane jual 1,300,000 Rupiah gan - negotiable tapi alus ya, jangan bawa Afghan (SADIZ), Rossa (TEGA) apalagi bang Rhoma (MABUK) konser di trit ane ya gan

udah cukup ? belom kan ya sudah kalau gitu ditambah lagi bonus untuk agan dan aganwati ... yaitu

cendol

Terima COD ,JNE,ataupun rekber juga boleh(rekber ditanggung buyer ya gan) slogannya liat, suka dan bayar terus bawa pulang

ok gan, bro n sis , kalau minat jangan ragu - ragu PM, VM ato langsung call/sms ke :

0811 - 1804146Coldblue

JUALAN ANE YANG LAIN DISINI GAN CLICK HERE ??

oke ane tunggu ya .... salam KASKUS ...

View the original article here (Lihat selengkapnya disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar