Jumat, 04 Maret 2011

JUAL: Nokia E63 mulus 800rban bandung


mamzloverz's Avatar
mamzloverz sedang di jalan yg benarSpoiler for Testi ane:
Originally Posted by bindo_hb View Post

Thanks Gan....paket K610 nyampe dengan selamat. Barang super mulus dan gak ada masalah. Top banget deh pokoknya si agan ini. Thanks gan.


Originally Posted by 41213L View Post mas imam thanks barangx siipppp bgt tdk secuilpun mengecewakan.....
dg hrga segitu mank sgt nekat n murah,but sgt memuaskan...gk taux eh 1 naungan pendidikan telkom jg...kalau ad barang lagi blh ane cb lg mas....
Originally Posted by dakusendiri View Post juragan yang satu ini yang ane sih:

responsif gan, selalu langsung kita dapat tanggapan dari dia. Walopun cuma beli satu dan jarak kiriman jauh.

tengkyu boss imam ya

Originally Posted by mrcel18 View Post Srry Gan baru testi.
Smlem kcapean jd g smpet OL.
Tp scr kseluruhan Agan yg 1 ni

Request isi pulsa lg dkirim pulsa ke no tujuan dg cpt.
Respon cpt.

Originally Posted by libie View Post Gan thx, 2 butir perdana aha fantastis non fup dah nongol di rumah ane.

buat perdananya sendiri ane blom tes, soal nya yg bulan kmrn masih ada sisa beberapa hari, jadi yg baru ini buat bekal besok ane ke luar kota

overall respon & servis sangat2 memuaskan.

sampe jumpa di transaksi berikutnya bulan depan

jgn lupa cendol nya gan

Originally Posted by ACMilan_1899 View Post
Kertu sudah sampe

hasilnya spt di bawah ini

not bad.... ntar malem pasti lebih sadizzzzz

thx mas TS

Spoiler for Bukti Kirim:


View the original article here (Lihat selengkapnya disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar