Sabtu, 05 Maret 2011

JUAL: JUAL CEPAT Blackberry Torch 9800 white garansi masih 1tahun 9bulan..kondisi 99,99% !!

Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Riau

Description :
Assalamualaikum agan dan aganwati..ane mau numpang jualan HP lagi nih..ini kali kedua nya ane jualan HP,dulu ane jual BB curve 3G dikaskus,alhamdullilah laku sekarang ane mau jualan lagi gan..

Ane mau jual HP blackberry TORCH WHITE ane,baru pakai 3bulan gan..ane beli 30 desember 2010..
kondisi amat mulus gan!! hampir 100 persen!hahaha,soalnya ane hemat pakai barang..kondisi mesin aman,touchscreen 100%aman..

kondisi hp lengkap! (DUS,GARANSI sisa 21bulan,headset belum pernah ane pakai,charger,buku petunjuk,cd,) dan ane kasih sekalian bonusnya hardcase seharga 120ribu..

Alasan ane jual torch : ane mau nambah modal buat beli galaxy tab gan..

ane beli RP 6.100.000 (desember 2010)..
ane buka harga RP 5,4 juta..boleh nego gan,tapi jangan afgan..heheh,tawar aja dulu

soalnya kondisi ga ada bedanya sm yang baru,bedanya sih karena udh pernah ane pake.heheh..

minat,hub ane gan di 085265286600 atau pin bb ane 2295FD84..(wildan)..boleh COD gan,tapi khusus PEKANBARU-RIAU ya gan..diutamakan no rekber sih,tapi kalau agan mau rekber juga ga apa,tapi ajarin ane gan,soalnya gapande dan gapernah rekber..thanks

(Gan,untuk sementara berhubung belum ol di PC,untuk foto,agan add aja bbm ane,minta sama ane,atau minta aja kirim ke email agan..nanti ane kirim semua gambarnya)


View the original article here (Lihat selengkapnya disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar