Rabu, 02 Maret 2011

JUAL: Jual samsung Z720 (3G,HSPDA,3MP Camera) + D820 apa adanya murahh

Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta

Description :
Permisi gan , ane mau buka lapak lagi nih kali ini mau ngejual hp hp nemu di lemari ane gan

- Samsung SGH-Z720

Kelengkapan :
- Unit Hpnya
- Handfree
- Charger original kondisi sehat
- Batteray sehat nggak kembung
- CD Driver
- Buku panduan
- Boxnya

Kondisi : hp masih nyala gan tapi kadang lcd suka nge blank item semua gitu , in out oke masih bisa nerima telpon masuk , keypad bawah (nomer) ada beberapa yg gabisa , udah gak segel dulu pernah ane ganti fleksibel nya gan , Hp udah gak ane pake sekitar 7 bulan yg lalu , Cassing baret pemakaian wajar , LCD udah pake screen guard

pict :

- Samsung SGH-D820

Kelengkapan :
- Unit Hpnya
- Handsfree
- Charger original kondisi sehat
- Batteray sehat nggak kembung

Kondisi : Hp masih nyala , lcd nge blank item semua , barang udah gak segel dlu sekitar 2 taunan yg lalu pernah ane ganti fleksibel nya , udah gak ane pake dari 1 taun yg lalu ini hp , Cassing baret baret pemakaian wajar , LCD udah pake screen guard

pict nya :

keduanya ane jual borongan aja gan Murah

Harga Rp 350.000 Nett BONUS Kabel data Samsung SGH i450

Fast Response : 085694302546

COD : sekitaran cawang , kalibata , kalimalang , cililitan

Kirim kirim via JNE

Bukti resi pengiriman :


View the original article here (Lihat selengkapnya disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar