Kamis, 03 Maret 2011

JUAL: jual BlackBerry, bb Bold 9000 Black, Second, FullSett, OK,..

jual BlackBerry, bb Bold 9000 Black, Second, FullSett, OK,.. Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta

Description :
Permisi agan-agan semua, Ane mau jual BlackBerry, bb Bold 9000 Black, Second, FullSett, OK,..

Untuk spek'a sama seperti bb Bold yg lain'a,. Kondisi bb 90% OK, Kondisi Mesin 95% OK, sisa'a pemakaian gan,.
Alasan jual : ane mau ganti BlackBerry Tourch
Harga : Ane lepas 2,200.000 aj gan ( Nego ) no Afgan please,.

Di utamakan COD, ktmu langsung gan, biar sama2 enak,.. daerah Cijantung, Cibubur, psr.rebo, kmpng rambutan, depok ,.. Jakarta-Timur

Untuk gambar menyusul, soal'a ane pake bb gan bkin iklan'a,. Msh newbie/blm ngrti bkin spoiler image Add pin/Ym ane aj, nanti ane sending pictures'a,.

Contact person : 085693715657 / 02199940704 ( Nando )
Pin : 25688D0A
Ym : nicko_182@yahoo.co.id

Sebelum'a terima kasih agan-agan sekalian

[/quote]


View the original article here (Lihat selengkapnya disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar