Kamis, 03 Maret 2011

JUAL: NOKIA C3 pink like new garansi panjang, banyak bonus (Garskin, Capdase, Etc.)

Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta

Description :
Permisi gan, ane jual handphone Nokia tipe C3 warna pink masih garansi panjang sampe akhir november 2011. Kondisinya mulus 99% gan, karena dari baru ane pakein anti glare dan silicone. Trus saking cintanya sama ni Nokia, ane tambahin lagi pake Garskin original dan Capdase soft jacket original biar makin gaya dan ciamik. Firmware udah ane upgrade ke versi terbaru, pelindung camera belum pernah ane lepas sejak baru

Ane jual karena tergoda dengan Android gan. Sayang kalo hape cakep, nganggur ditaro di dus aja.

Kelengkapan Fullset :
- Dus original nokia c3
- Charger
- Handsfree
- Manual book

Bonus :
1 Capdase softjacket original + 1 screen guard clear senilai 90.000
1 Garskin yang sudah tertempel di casing senilai 135.000
1 Silicone jelly black senilai 50.000

Total bonus, hitung sendiri deh gan.. hehe.. Lebih dari 200.000.

* foto menyusul, bisa dikirim via email kalo mau cepet gan

Spoiler for harga: harga : Rp. 945.000 nego tipis
Kalo gak nego ane kasih semua bonusnya + cendol.
Barang siap pakai. Gak pake PR.
Pembelian di Global Teleshop, Garansi NOKIA Resmi sampai akhir november 2011

SMS/Call ane 0897 909 1116
ane bisa cod di jaktim, selain itu bisa transfer dan pengiriman via JNE

No booked, siapa cepat dia dapat aja ya gan
Cek thread, post, testimonial ane untuk cek reputasi di FJB.


View the original article here (Lihat selengkapnya disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar