Rabu, 02 Maret 2011

jual / tt blackberry (bb) bold 9000 bandung + bonus

Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Barat

Description :
Sbenernya ane masih sayang sm ni hp, baru 2minggu yg lalu beli dari kaskus juga, tapi ane sering ribut sama pacar ane gara2 jadi sering FB + Twiter an + YM an..
Daripada ane pake BB tapi ga boleh pake layanan langganannya+aplikasi2 jarsos yang tersedia mnding ane pake hp cina yg qwerty juga, apa bedanya pake bb tp ga pake layanan..
Jadi mnind ane jual / tuker aha deh keterangan:
- BARANG ORI (bukan refurb / BM)
- bundel T-Mobile (di casing no logo, ada pas di nyalain+di aplikasi bb nya+tema ori)
- ex garansi greentop cisoka bandung
- masih segel
- pin aman
- imei tembus numbering plans
- belum pernah service / bongkar apapun
- ga ada masalah apapun

Kelengkapan:
- handheld nya
- charger (ada minus liat pict)
- dus
- manual book (ada 2)
- cd

minus:
- bazel keypad ada yg ngelupas dikit (liat pict)
- kabel charger ketarik tadinya tapi masih normal jalan dan bisa ngcharge (cuma kulit luar kabel nya aja ketarik) (liat pict)
- ga ada handsfree (kalo mau ane ganti sm hf philips extra bass)
- ga ada kabel data

ni pict bold ane gan..
what u see what can you get
ni penampakannya gan
Spoiler for bold 9000:

minusnya :
Spoiler for minus:


price ane buka 1.950.000 (nego wajib) nego sikit aja..
jangan bawa afgan, rosa, bang rhoma dkk
yang ga nawar beneran ane kasih pouch kulit originalnya + headset phillips mega bass
Bagi yg minat bisa hubungin ane ke nomer ane langsung aja ya
CP : 08562151911
COD : Dago, DU, tamansari, cihampelas, dan sekitarnya..bagi yang mau buy now aja disarankan buat sms ajaLast edited by riviericz; Today at 07:22 PM..

View the original article here (Lihat selengkapnya disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar