Selasa, 01 Maret 2011

JUAL: Dijual cepat nokia E63 mulusss istimewa

Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Tengah

Description :
bismilahirrohmanirrohim
misi mod..
ane mw numpang buka lapak lage ne..
sekarang ane mw jual Nokia E63 red punya ane pribadi
-bisa jg tt sama BB pearl 8100-

kondisi :
- fisik 90% mulus
- semua normal
- wifi lancar

kelengkapan :
- dusbuk
- charger ori
- headset ori
- include mmc 2gb
- sdh terpasang anti spy dilayarnya

penampakan :

-------menyusul (lagi lemot bgd ne)--------

ane buka harga Rp. 975.000,-
tentunya nego ala kaskuser bgd..

yg berminat bs hub ane 08562630285 (yopi)
kalo mw COD posisi ane diPurwokerto gan..
bagi pembeli luar kota bs kirim via JNE/TIKI (biaya ditanggung pembeli)

View the original article here (Lihat selengkapnya disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar