Sabtu, 05 Maret 2011

JUAL: hp murah ada TVnya

Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta

Description :
ane mau jual lagi nih gan dua hp murah ane

1. taxco vx10

speck:
Dual On GSM - GSM (900/1800 Mhz)
layar 2.0 inch / 262k Color
T Flash Card
micro USB
GPRS
MMS
Analog TV (BISA DIREKAM)
FM Radio (BISA DIREKAM)
Bluetooth
Camera
Video Recorder
Audio Player: Midi, MP3
Battery Li-ion 1000 mAh
File Manager, Image Viewer, Video Player, Calendar, Alarm Clock, Calculator, FlashLight, Facebook Link, Yahoo Link, Google Link, Twitter Link, MSN

Spoiler for pic:

kondisi dan kelengkapan
ada sedikit lecet di deket antena sisanya ok

kelengkapan fullset ga ada yg kurang satupun
HP
DUS+buku+ kartu garansi(ga tau masih ada apa kaga soalnya lupa)
carger + kabel data

harga 300 nego alus

2. vitel v333

speck
Dual GSM ON
Digital Camera
Radio (bisa direkam)
MP3/MP4 player
GPRS
Memori MicroSD (T-Flash)

Spoiler for pic:

kelengkapan fullset ga ada yg kurang satupun
HP
DUS+buku+ kartu garansi(ga tau masih ada apa kaga soalnya lupa)
carger + kabel data
hf

harga 250rb nego alus

cp :08979113351
cod : bintaro, lebak bulus, rs fatmawati, senayan, ciledug
rekber ok (fee n ongkir diluar harga alias ditanggung buyer)

nb :
- ane jual dg kondisi yg udh disebutin diatas, jadi g ada garansi n komplenan dikemudian hari, slakan dites" saat COD nnt
- minat serius sms aj gan,
- nawar afgan angep bntu sundul

Spoiler for testi:
Originally Posted by rendystanner View Post Sorry gan telat kasih testinya..

ane bru sampe soalnya..

HURON telah berpindah tangan ke ane..
ane mau kasih : buat agan yg satu ini..

" RECOMMENDED SELLER "
thx brow


View the original article here (Lihat selengkapnya disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar