Kamis, 03 Maret 2011

JUAL: NEW (BNIB) SAMSUNG GALAXY SL I9003 garansi SAMSUNG Indonesia

Spoiler for testimoni: Originally Posted by baliuniquecraft View Post Barang sudah diterima dengan kondisi sesuai IKLAN nya.

Super Memuaskan. Skarang deal, rekber, keesokan brang langsung dikirim, tunggu 1 hari sampai di tangan n siap digunakan.


VERY RECOMENDED SELLER....


Originally Posted by Wanderers View Post mau kasih testi nich....

kmrn hari rabu plangi mau beli atom pure nya, tapi gak jadi, eh ada HP ipaq 6828... kondisi mulus.... brg nya masih bagus... harga lumyan sih ,,,, rekomended lah buat jurangan yang satu ini... pelayanan nya memuaskan.... thx gan barang nya oke punya... di tunggu bonus nya yang belom T_T

Originally Posted by Pedagang Jujur View Post

RECOMMENDED SELLER, selalu menanggapi SMS.
RAMAH TAMAH menyambut calon pembeli, ihi ihi ihi..


harga juga udah mantab kok, cukup bersaing utk DKI JAKARTA.

Originally Posted by FerdyVika View Post ----------VERY RECOMMENDED SELLER--------- :BEER:

Tadi siang gw datang beli javelin langsung di plasa semanggi..barangnya sesuai dengan yg di pic..trus gw disetting langsung BIS-nya,jadi gak pusing,tinggal pake...pelayanan dan barangnya manteb dehh pokoknya...pokoknya juragan BEST SELLER dehh..


NB:nanti kalo gw beli lagi,diskon jg yah..

Originally Posted by udy_1803 View Post Bos mw kasi testi neh,heeee Maap telat,

Hari minggu lalu gw beli Javelin, Pelayanannya MANTAB , RAMAH, Quich respons pas di sms in,hehehe.....


Pokonya RECOMMENDED SELLER dahhh !!!!


Originally Posted by onafets View Post recommended seller nih gan ane yg beli bb curve yg hari rabu kemaren gan di kasih jaminan lagi kalo ada apa2 atau barang refurbish lansgung di balikin top dehOriginally Posted by jazzcouzy View Post Mantap neh Juragan

saya beli silicone capdase warna putih
barangnya bagus, harga terjangkau, respon CEPAT!!!!

RECOMMENDED SELLER

Originally Posted by r_1ck View Post Udah terima niy jelly nya, ok banget, lebih ok dr gambarnya malah wkwkwk, packagingnya jg ok, mpe susah dikit td pas mo buka paketnya. Btw ini transaksi pertama gw di kaskus, n gw puas. Recommended deh pokokna :POriginally Posted by silveradosilver View Post Tadi siang ke toko si bos, ambil bb javeline xl.. barang mantap, pelayanan ok.. trus dibantu ke xl center lagi berhubung sim card g eror pas di pasang ke bb.. bb di settingin sampe tinggal pake.. hard casenya juga mantap bos.. HeHe..

Recomended seller dah buat juragan satu ini..

Originally Posted by berjenggot View Post SUPER RECOMMENDED SELLER

Baru transaksi sama boss satu ini aku langsung percaya ga lewat rekber asal transfer aja Alhamdulillah lancar barang sampe dengan selamat


Jangan takut buat beli di boss ini


Rate Sent dan Cendol seger meluncur boss..

Originally Posted by tetmartin View Post bos barang sudah diterima dan packagingnya bagus banget cepet lagi!
RECOMMENDSELLER POKOKNYA!Originally Posted by lonele0n View Post tadi sore tepatnya tgl 13 september jam 4an gtoo akhirnya cod juga di TA.
si juragan ampe bela2in tunggu gw selese ntn...
gw ambil javelin (curve 8900) en barang nya mantap,mulus,di setting'in skalian lagi..jadi tinggal pake ajah.
orang nya di ajak ngobrol dan tanya2 juga enak..pokoknya RECOMMENDED SELLER dah..padahal gw baru di kaskus ini.
hikz....
moga makin laku dagangan nya gan..
^-^Originally Posted by the_master's View Post yang ambil gemini nih gan...

ga banyak omong lagi...cukup satu kata...

VERY VERY RECOMENDED SELLER

Originally Posted by xfinity View Post waw...recommended seller banget dah ini...

gw datang dr bandung ke toko nya ga nyesel sama sekali


pelayanan top, penjelasan bener2 jelas , harga jg bersaing


sukses terus gan.......

Originally Posted by bhan View Post Boss, gw tadi yang ke plangi ambil gemini.. Dah dipake tuh sama bini gue, mantappp... pelayanannya oke bgt, ramah dan fri3ndly.. RECOMMENDED.
Sedikit cerita nih mengenai gemini :
Harga gak nyekek leher
bagi yang ragu sama trackpad, gak usah khawatir.. Gw cobain gak masalah, enak banget even yang dari pertama pake trackball juga ga bakal nemuin problem lah.
keuntungan trackpad juga oke, gak bakal seret dan gak bunyi klo lg scroll. (Kan optical) pokoknya gak usah ragu lah..
Keypadnya juga enak, empuk kok.
Body juga ternyata gak sperti yang dibilang, gak ringkih kok cuma karena glossy jadi sidik jari gampang nempel
Kamera walau gak ada lampu juga gak jelek, hasilnya bagus (brapa sering sih pake kamera + lampu di bb?)
Memorynya gede, free memory lebih dari 100 mb, gw pake bold 2 hari sekali kudu restart krn memory turun, klo gemini gak usah. Kayak jave, free memorynya gede.
Processor kenceng
Koneksi pake XL, bagus tuh browse, bbm, kirim gambar gak masalah (lokasi rumah serpong)
Aksesoris utama juga di TS dah lengkap, (anti gores n silikon)
Wifi juga tobb..
Ringan..

Cuma minus gps ( gw sering iseng nyalain gps di bb gue liat2) tp gak terlalu mengganggu lah walo ga ada gps.
Gw yakin nih bb bakal booming, tunggu aja tanggal maennya. Harga gw rasa dah stabil di kisaran segini. Bisa bisa malah naek lagi pas masanya regenerasi handset 83xx ke gemini.


Jadi.... Sikat dah.. Ga usah ragu.. Yang budgetnya dah kumpul buruan terkam dah.. Ntar kburu naek lagi lho.. Hehehehe
Dan belinya di TS (bro andi) ajah.. Skali lagi RECOMMENDED SELLER!!! (Gw rada pelit klo muji, krn selektif bgt dan punya prinsip pembeli adalah raja hehehehe)


Sekalian sundullll....

Originally Posted by iooioo View Post RECOMMENDED SELLER nihh ..
barang2nya segel euy..

ane bru aja nganter cw ane blanja..
dah gtu nglayaninnya sabaaarrr benerrrr..padahal ane aja bete nungguin cwe ane cm nentuiiin mw bli bold atw javelin mpe kurang lebi 1 jam!!hehe
so,klo kt ane ni bnaran RECOMMENDED ..


Originally Posted by online_song View Post gan Gemini gwe, tulisan GPRS nya udah gede nihhhh.....

Ternyata bener, emang ada gangguan di XL nya


Thanks Boss...


RECOMMENDED SELLER nih.....



Originally Posted by Briptwo View Post wuah..service dari juragan satu ini manteb dah
kemaren saya ke toko buat ambil jave gak ketemu si bos, tapi ketemu rekannya yang gak kalah baik dan ramah (uda kenalan si, tapi lupa namanya sori bos)
barangnya mulus dan gress serta sesuai dengan deskripsi di thread, mau tanya2 kalo ragu juga diladeni dengan cepat dan jelas
eh si bos satu ini juga punya stiker kaskus lho di tokonya hahak, official seller dari kaskus huahauhau
pokoknya gak nyesel deh beli produknya si juragan ini, nice doing business with you

R E C O M M E N D E D - S E L L E R


nb: kulkasnya sekali-kali dicek bos, siapa tau rusak ato ada kiriman

Originally Posted by satish_r3m0 View Post recommended seller

pesan barang jam 8 malam , jam 10 pagi barang sudah sampai dirumah dengan selamat dan ditest , langsung berfungsi dengan baik ! Top dechhhh !!


Good luck deh ,,,


nitezzzzzzz


View the original article here (Lihat selengkapnya disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar