Jumat, 04 Maret 2011

JUAL: Nokia 5233 Touchscreen Murah (Ori + Lengkap) masuk deh...

Nokia 5233 Touchscreen Murah (Ori + Lengkap) masuk deh... Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta

Description :
Misi gan, numpang buka lapak nih...........
Gan, ane mau jual Nokia 5233 Touchscreen nih...
Keterangan
- Punya Ane sendiri (Bukan Titipan)
- Kelengkapan
1. Dus
2. Cahrger (ori)
3. Handsfree (Ori) Jarang pakai
4. Kartu Garansi (baru beli sekitar 3 Bulan Ane, jd garansi masih panjang)
5. MMC 2Gb

Minus : 1. Anti gores aja udh belepotan.(tinggal agan ganti sendiri)

Alasan Jual
Pengen nyoba pake BB gan (hehehe)

untuk Penampakannya :



Ane cuma jual Rp. 1.150.000 (nego No Afgan)
Kalo minat gan Hub ane ya gan....
Call / Sms ke 021-94389810 / 081932494522

COD di Sekitar Tangerang Kota, Kali deres, cengkareng, cipondoh.
(biar bisa cek n puas tuh ama barang) GBU ALL

For Testimony


View the original article here (Lihat selengkapnya disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar