Selasa, 01 Maret 2011

JUAL: TT Soner K618 (Mod W660) ane dgn BeyondBerry (B90, B900, B9000 ente, COD SOLO

Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Tengah

Description :
SONER K618 (mod jd W660), (harga: 550k)
-cuma ane pke bwt pesbukan doank nih
-pemakean lancar
-kipet rada keras, tp works good
-lampu kipet g nyala (mgkn gara2 dmod jd w660, cmiiw)
-bli 2nd jg dr kaskus
-charger ori patah d ujung colokan, dh ane beliin kw yg baru
-dh beneran ky w660, spiker ajib, bs MEGABASS sgla
-kdg suka mati sndri, tp jarang nih

penampakan:

include: hapenye, charger kw, charger ori patah, m2 2gb, casing bonus 2biji, dusbook, cd, silikon warna pink

prefer TT dgn Biyonberry ente ato ditebus seharga 550rebong yak,
(Nego, g pke konser musik artis pop yak, )

and only COD SOLO aja ya, gan, kalo JOGJA ane pertimbangin'lah (asal dbyrin transport, ), maaf g pake kirim2an, males ribet, gan,

kalo mau lbih lanjut, sms aj k nmr ane: 08170965608

beli ga beli, ane kasih bonus lagu ane dah, :
www.reverbnation.com/upboot

View the original article here (Lihat selengkapnya disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar